Jumat, 26 Agustus 2011

Photoshop CS5 (RIP)

Kode:
Adobe ® Photoshop ® CS5 Extended software solusi akhir untuk pencitraan digital tingkat lanjut, memberikan semua editing dan compositing kemampuan Photoshop CS5 ditambah alat terobosan yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit 3D dan gerakan berbasis konten.


Kode:
Thread saya termasuk Adobe Photoshop CS5 installer, bersama dengan sebuah daftar lengkap serials untuk Adobe Photoshop CS5, CS5 Extended, dan aplikasi Adobe populer lainnya.

Instalasi Catatan:
  Anda dapat memilih untuk menonaktifkan koneksi internet Anda ketika menginstal jika Anda benar-benar harus. Hal ini tidak diperlukan.

CATATAN: Anda mungkin tidak perlu mendaftar produk ini sama sekali. Untuk melihat apakah anda harus mendaftar atau tidak, membuka Photoshop CS5, pergi ke menu Help, dan memeriksa untuk melihat apakah ia mengatakan "Aktifkan " bawah "Pendaftaran Produk". Jika tidak, maka Anda akan harus mengirimkan kunci serial, jika tidak Anda akan baik-baik saja.

1. Jalankan Set-up.exe
2. Ikuti petunjuk (jangan masukkan serial selama setup) dan memilih fitur yang ingin diinstal
3. Buka Photoshop CS5 dan pergi ke Bantuan> Aktifkan> Masukkan serial kunci dari daftar "Petunjuk"


Persyaratan sistem:
     * Intel ® Pentium ® 4 atau AMD Athlon ® 64 processor
     * Microsoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 3; Windows Vista ® Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 1 (Service Pack 2 direkomendasikan), atau Windows 7
     * 1GB RAM
     * 1GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash-based)
     * 1024x768 display (1280x800 disarankan) dengan kartu grafis berkualitas hardware-accelerated OpenGL, 16-bit warna, dan 256MB VRAM
     * Beberapa fitur GPU-accelerated memerlukan dukungan grafis untuk Shader Model 3.0 dan OpenGL 2.0
     * DVD-ROM
     * QuickTime 7.6.2 lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia
     * Broadband sambungan Internet untuk layanan online

  


Password: sugenderan


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More